Dengarkan Saat Kendur, De

June 26, 2016



*Sambil dengerin The Rocket Summer-Do You Feel se-album*

Semingguan ini gue mendengarkan lagu-lagu jaman SMA dulu, lagi bosen ama yang biasa diputer. Ngomongin SMA, adek gue dikit lagi masuk kelas 1 yang notabene membuat gue sadar bahwa pertama kali gue masuk SMA tuh 9 tahun yang lalu. YAK TAHUN 2007 tepatnya. Astaga dan gue masih gini-gini aja nggak ada banyak perubahan.

Tapi emang bener loh, yang namanya dengerin musik sesuai tahun lagu-lagu itu keluar, bisa ngebuat mood berubah, mau itu bikin semangat atau nggak. Kadang kan gue suka ngantuk pas di kantor (cie anak kantoran sekarang) jadi suka streaming lagu-lagu biar melek. Kayaknya awalnya gue dengerin Four Year Strong yang It Must Really Suck, trus kok jadi merasa lebih muda, berlanjutlah dari situ. Gue mulai liat-liat lagi lagu yang heitz pas umur gue masih belasan dan band-band masih pada sering online di Myspace.

Walau kadang gue mikir idih ini alay banget yang gue dengerin (bisa dilihat dari gaya rambut orang-orang di dalam video), tapi gue nggak merasa malu. Kalo kata anak-anak gaul mah "Soundtrack of My Youth". Masih ada beberapa yang gue dengerin sampe sekarang, ada beberapa yang udah nggak lagi juga.

Yah jadi itu lah yang mau gue kasih tau, sebagai pengingat kalo semisal pinggang udah mulai ngerasa sakit, bahwa di suatu titik gue pernah muda.



Jadi begitu lah daftar lagu-lagunya. Nggak gue masukin video secara langsung soalnya entah mengapa kalo nyari dari Blogger yang keluar malah video-video nggak jelas. Silahkeun didengerin kalau mau ya, kalau nggak ya udah. BYE.



Sumber Gambar:

You Might Also Like

0 comments