Rekomendasi Youtube Video Mengenai Kesehatan Mental Lewat Kacamata Islam

July 26, 2020


Akhir-akhir ini gue lagi sering nontonin video tentang Islam dan kesehatan mental, dan ternyata banyak banget loh. Dan rata-rata semuanya bilang untuk pergi ke profesional jika di rasa udah nggak terbendung lagi semua emosi dan perasaan, padahal kita udah solat, doa, dzikir, dan lain sebagainya.

Kebanyakan memang dalam bahasa Inggris karena memang di negara mereka banyak yang mengalami hal-hal tersebut dan butuh bantuan ekstra. Untuk yang bahasa Indonesia gue nemuin beberapa.

Freedom from Anxiety, Depression, and Negative Thoughts by Dunia Shuaib (ICNA-MAS Convention)


IMPORTANT: Mental Health - Faith & Medical Perspective - Dr TK Harris & Mufti Menk


Hope and Battling Anxiety w/ Dr. Rania Awaad - HH Halaqa


[PROFETIK] Dr. Diana Setiyawati, M.Hsc.Psy. "Probelem Depresi" - Islam & Psikologi


Guiding Our Hearts Through Adversity | Qur'anic Healing Episode 4

Mungkin yang paling menarik dan komprehensif baru itu aja yang gue temuin. Nanti kalau ada lagi yang lebih bagus Insya Allah bakal gue share. Kalau ada yang ingin ngobrol atau sekadar sharing bisa kontak gue di nuansadeanabila@gmail.com.

Thanks for reading!



You Might Also Like

0 comments